Slenderman, Tokoh Favorit Gadis 15 Tahun Yang Bunuh Temannya

slenderman dan chucky menjadi tokoh favorit gadis 15 tahun membunuh temannya

Berbagi Kabar Sekarang - Slenderman menjadi salah satu tokoh favorit bagi gadis 15 tahun yang membunuh teman bermainnya secara sadar.

Slenderman atau yang biasa dikenal The Slender Man adalah sebuah karakter fiksi yang berasal dari meme internet yang muncul pertama kali di forum Something Awful oleh pengguna Eric Knudsen dengan nama Victor Surge pada tahun 2009 (wikipedia).

Slenderman Dan Keinginan Membunuh Sang Gadis 15 Tahun


Karena hal itu, kepolisian Resor Jakarta Pusat lalu mendalami kejiwaan gadis berusia 15 tahun berinsial NF, yang diduga membunuh teman bermainnya, yang seorang anak berusia 5 tahun. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan saat ini NF masih diperiksa.

Menurut pengakuan NF, Slenderman adalah salah satu dari dua tokoh favorit yang ditontonnya, selain Chucky.
"Kami tanya bagaimana perasaan setelah kejadian ini, dia katakan 'saya puas'. Yang bersangkutan akan kami periksa secara psikologis secara mendalam," kata Yusri saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 7 Maret 2020.
Lebih lanjut, Yusri mengatakan kepolisian akan meminta bantuan dari ahli Psikologi untuk mengetahui secara pasti motif pembunuhan NF. Dari pemeriksaan hingga saat ini, NF mengaku hanya ingin membunuh karena hasrat yang muncul seketika.

Menurut keterangan Yusri, NF telah beberapa kali juga merasakan hasrat untuk membunuh yang masih bisa ditahan. Hingga kahirnya pada hari Kamis 5 Maret 2020 lalu, NF sudah tidak bisa menahan hasrat tersebut, sehingga membunuh temannya.
"Dia biasa bermain dengan binatang dan diperlakukan dengan kasar. Ada kodok ditusuk pakai garpu. Dia punya kucing kesayangan, kalau lagi kesal dibuang dari lantai 2," kata Yusri.
Hingga kini kepolisian telah mengumpulkan barang bukti yang terdiri dari dua bagian.
Bagian pertama alat yang dipakai membunuh.
Sedang bagian kedua adalah gambar-gambar dan catatan harian pelaku sebanyak 14 lembar serta satu papan tulis yang berisi catatan kesedihan.

Salah satu gambar yang ditunjukkan polisi adalah gambar perempuan yang sedang terikat.
Ketika NF ditanya mengenai gambar tersebut, ia menjelaskan bahwa gambar tersebut adalah cerita di mana penyiksa dan tersiksa sama-sama merasa senang.
"Kami coba dalami catatan yang dimiliki pelaku. Ini gambar salah satu tokoh favorit dia, Slender Man, ini tokoh film horor tentang penculikan remaja," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo.
Yusri juga menambahkan,
"Berdasarkan pengakuan dia, dia mengaku suka nonton film horor. Salah satunya Chucky."
Slender Man adalah karakter supernatural fiksi yang digambarkan dengan sosok kurus tinggi dengan kepala tanpa wajah. Sedangkan Chucky adalah karakter arwah pembunuh berantai yang masuk ke dalam tubuh boneka.

Selain memeriksa kondisi psikologis dari NF, kepolisian juga akan memeriksa ayah kandung, ibu kandung dan ibu tiri NF. Ia menjadwalkan pemeriksaan segera selesai agar perkembangan bisa dikabarkan pada Senin, 9 Maret 2020 mendatang.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, NF menyerahkan diri ke Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat pada Jumat, 6 Maret 2020 pagi setelah membunuh teman bermainnya. Ia menyerahkan diri saat hendak berangkat ke sekolah, di tengah perjalanan ia berganti pakaian kemudian mendatangi Polsek Taman Sari.

Adapun ibu korban dan ibu NF, memiliki usaha bersama jual gorengan sehingga NF kerap main bersama dengan korban.

Sahabat, bagaimana tanggapanmu?



Disadur dari : cnnindonesia.com
Next Post Previous Post