Bruno Mars Konser di Jakarta September 2024, Ini Harga Tiket dan Link Pembeliannya

bruno mars konser jakarta harga tiket

Bruno Mars Konser di Jakarta September 2024. beauty blogger - Setelah rumor konser Bruno Mars di Indonesia beredar sejak awal 2024, penggemar menantikan tanggal pasti konser tersebut. 

Promotor PK Entertainment mengumumkan melalui Instagram @pkentertaiment.id pada Jumat, 21 Juni 2024, bahwa konser Bruno Mars di Indonesia akan diadakan pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) sebagai bagian dari tur Asia Bruno Mars sepanjang bulan September.

“@brunomars akan hadir di Jakarta pada 13 & 14 September. Kami tidak sabar menantikan pengalaman 24k Magic secara langsung,” tulis promotor dalam unggahannya.

Penjualan tiket untuk mandiri presale akan dimulai pada 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni 2024 pukul 11.59 WIB dengan pembayaran khusus. Tiket umum akan dijual mulai 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Selain Jakarta, Bruno Mars juga akan konser di beberapa negara Asia lainnya seperti Kaohsiung pada 8 September 2024 dan Kuala Lumpur pada 17 September 2024. 

Di akhir keterangannya, promotor berharap penggemar bisa bersabar menunggu peta tempat duduk dan rincian tiket VIP. 

“Nantikan peta tempat duduk dan rincian paket VIP,” tulisnya.

 

Berikut informasi mengenai harga tiket Bruno Mars di Jakarta 2024, link, jadwal, dan cara pembelian tiketnya:

Tiket konser Bruno Mars di Jakarta dapat dibeli secara online melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dan laman https://brunomarsinjakarta.com/. PK Entertainment juga menyediakan informasi pembelian tiket di https://www.pk-ent.com/concert/bruno-mars. Penggemar juga bisa membeli tiket VIP melalui laman https://vip.livenation.asia/.

PK Entertainment telah mengumumkan jadwal penjualan tiket konser Bruno Mars di JIS. Tiket dapat dibeli secara presale melalui aplikasi Livin’ by Mandiri atau secara umum melalui laman https://brunomarsinjakarta.com dan https://vip.livenation.asia/.

Jadwal penjualan tiket konser Bruno Mars:

  • Tiket presale: Kamis, 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB sampai Jumat, 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB. Dapat dibeli melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.
  • Tiket umum: Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Dapat dibeli melalui laman https://brunomarsinjakarta.com/. Terbuka untuk semua metode pembayaran. Tiket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta 2024 belum diumumkan resmi oleh PK Entertainment. Namun, berdasarkan konser Bruno Mars di Singapura pada April 2024, harga tiket berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 6.000.000. Kisaran ini bisa menjadi acuan bagi penggemar yang ingin menyaksikan Bruno Mars di JIS.


Cara beli tiket konser Bruno Mars di Jakarta:

  • Melalui aplikasi Livin' by Mandiri, https://brunomarsinjakarta.com/, dan https://vip.livenation.asia/.
  • Pembelian tiket dibatasi maksimal enam tiket per transaksi dalam kategori yang sama.
  • Satu alamat email dan satu nomor telepon hanya boleh melakukan satu transaksi.
  • Nama yang digunakan harus sesuai dengan kartu identitas.
  • Data yang digunakan harus sah dan benar seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan paspor.
  • Tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian.
  • Pemegang tiket harus menempati tempat duduk atau posisi sesuai kategori tiket yang dibeli.
  • Tiket akan dikembalikan jika konser dibatalkan, namun pengembalian tidak termasuk biaya platform dan biaya pribadi lainnya.
  • Pembeli tiket harus membawa KK, KTP, SIM, paspor bersama wristbands saat masuk pada hari konser.

Demikian informasi mengenai cara beli dan perkiraan harga tiket Bruno Mars di Jakarta 2024 beserta link penjualannya.


Referensi : detik.com | kompas.com

beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger beauty blogger
Previous Post